Kanit Sabhara Lakukan Patroli Malam Roda Dua di Wilayah Pulau Harapan

Tribratanews.polri.go.id– Polda Metro Jaya, Senin ( 13/03/2017)
Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Ipda Jomo Widwijatmiko, SH menggelar giat patroli malam dengan menggunakan kendaraan Roda dua di wilayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara.

Bersama dengan lima anggota Polsek lainnya, Ipda Jomo menggelar patroli malam dengan tujuan mengantisipasi terjadinya tindakan pencurian di rumah – rumah warga dan juga homestay di wilayah Pulau Harapan.

Ikut hadir dalam giat malam yaitu Kapolsubsektor Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara Bripka Adi Sumarsanto bersama dengan satu anggota Polsubsektornya.

“Bersama dengan Kapolsubsektor Pulau Harapan kita menggelar patroli malam di wilayah Pulau Harapan dengan tujuan memelihara kamtibmas dan juga mencegah terjadinya pencurian.” Kata Ipda Jowo dalam pelaksanaan patrolinya.

Menjaga keamanan dan ketertiban wilayah merupakan tanggung jawab anggota patroli. Mereka melakukan pemantauan wilayah dengan giat patrolinya.

Masyarakat pun menyambut baik kehadiran polisi yang berpatroli diwilayahnya. Salah satu warga menyebutkan kalau kehadiran polisi membuat mereka merasa aman dan nyaman.

 

Penulis : Samini

Editor   : Iqbal96

Publish : Hotmauli

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password