Polisi Peduli, Bhabinkamtibmas Polsek Sei Nyamuk Beri Bantuan Kepada Warga

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Bhabinkamtibmas desa Tg. Harapan, kec. Sebatik Timur Aiptu Misni pada hari Minggu tanggal 12  Maret 2017 jam 16.00   wita melaksanakan sambang di Rt. 01 desa Tg. Harapan dan bertemu Forum Bela Negara yang berencana akan memberikan bantuan sembako kepada keluarga ke 6 WNI yang ditangkap APMM , sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas bahwa terhitung tanggal 1 Maret 2017 Polri melaksanakan operasi simpatik.

Agar diingatkan keluarganya untuk  melengkapi kelengkapan dalam berkendara, patuhi peraturan lalu lintas yang ada, serta ingatkan diri sendiri, keluarga dan lingkungan dari bahaya peredaran dan penyalahgunaan narkoba serta  jauhkan diri sendiri, keluarga dan lingkungan dari paham-paham radikal.

Pembinaan kepada warga yang di lakukan Bhabinkamtibmas dengan melakukan komonikasi dan himbauan kamtibmas kepada warga binaanya di desa masing-masing sangat tepat sasaran  dengan rasa empati kepada warga yang sedang membutuhkan pertolongan , hal ini menjadi nilai positif bagi Bhabinkamtibmas dan juga nama kepolisian pada umumnya.

Hal ini juga selalu menjadi atensi Kapolri agar anggota Polri memperhikan lingkungan masyarakat , sehingga dapat menjalin kompnikasi yang baik dengan warga dan polri sekaligus dapat menambah jaringan kepada warga dal hal menjag kekompakan dan

Dengan peran maksinal yang di lakukan bhabinkamtibmas dengan warganya di harapkan dapat terbentuk kemitraan antar polisi sebatik dengan warga  tanjung  Harapan terus untuk mewujudkan situasi keamanan yang kondusif  dan tertib, terbentuknya kondisi yang aman dan nyaman di tengah warga bukan hal yang mudah dan ringan namun perlu kedisiplinan warga dalam  mengupayakan dengan kesadaran yang tinggi terhadap  lingjunganya menjadikan tanggung jawab kepada lingkunganya.

penulis : HUMAS POLDA KALTIM
editor  : kang iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password