Kanit Patroli Polsek Kepulauan Seribu Utara Pimpin Operasi Cipta Kondisi di Dermaga Pulau Harapan

Tribratanews.polri.go.id –Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polda Metro Jaya, Senin (13/03/2017) Untuk kenyamanan dan keamanan dalam berwisata Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Ipda Jomo Widwijatmiko SH pimpin giat Cipkon di Dermaga Pulau Harapan, Minggu (12/03/2017). Personel gabungan diturunkan untuk melaksanakan cipta kondisi tersebut yang terdiri dari anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara, Satpol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dan Dishub Kepulauan Seribu.

Seperti yang diketahui bahwa operasi cipkon ini dilakukan secara rutin yaitu pada saat weekend dan hari libur nasional. Karena pada saat itu terjadi lonjakan pengunjung sebanyak ratusan bahkan mencapai ribuan orang.

Cipkon dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada pengunjung, mulai dari pelayanan kesehatan sampai dengan pelayanan kepolisian. Selain itu dalam giat cipkon petugas dari Polsek Kepulauan Seribu Utara melakukan pengecekan barang bawaan penumpang yang dicurigai dalam rangka pencegahan masuknya narkoba dan miras di wilayah Pulau Harapan.

“Diharapkan dengan Cipkon rutin ini bisa mengurangi kejahatan, peredaran narkoba dan miras di wilayah Kepulauan Seribu Utara khususnya Pulau Harapan serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif sehingga pengunjung dapat nyaman berwisata di Kepulauan Seribu Utara” . Jelas Ipda Jomo.

 

Penulis : Seto

Editorc : Iqbal96

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password