Polisi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan MTQ di Kabupaten Bulungan

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM –  Dalam menyambut pembukaan MTQ di Kecamatan Tanjung Palas Utara di daerah pimping tentunya Perlu pengamanan dari pihak kepolisian, Polres Bulungan bersama dengan personil polsek tanjung palas utara melaksanakan pengamanan kegiatan MTQ di Kecamatan Tanjung Palas Utara, (12/3)

kegiatan ini di buka oleh Sekda Kabupaten Bulungan dengan tema  “Aktualisasi dan syiar alquran sebagai sumber inspirasi pembangunan di Kabupaten Bulungan yang berkarakter religius kreatif dan inovatif”.

kegiatan yang diikuti oleh majelis ta’lim dari wilayah kabupaten bulungan ini berjalan dengan aman dan tertib, dengan personil pengamanan sebanyak 30 personil dipimpin oleh kapolsek Tanjung palas utara.

personil pengamanan dari polres bulungan mengamankan kegiatan ini sampai acara berahir, sampai berahirnya kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib tanpa gangguan sedikitpun.

“kegiatan seperti ini memang perlu pengamanan oleh polres bulungan, sebab melibatka banyak masyarakat yang turun berpartisipasi dalam acara ini”. tutur Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman, SIK, MH.

penulis : HUMAS POLDA KALTIM
editor  : kang iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password