Operasi Simpatik Intan 2017 : Polres HSU Berikan Edukasi Tertib Berlalu Lintas Secara Langsung

tribratanews.polri.go.id, Polres HSU- Membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas di wilayah hukum Polres HSU memerlukan kerjasama solid melalui berbagai kegiatan Polres HSU.

Dalam operasi kepolisian kewilayahan Simpatik Intan 2017 khususnya di Kabupaten HSU, Personil terus melakukan penjagaan dan pengaturan pada jalur titik-titik rawan kejahatan, rawan kemacetan dan rawan laka serta simpangan pada sekolahan pada hari Senin (13/3/2017).

Hingga Pukul 09.30 gabungan personil sat lantas, staf operasinal serta satuan sabhara yang berjumlah 102 personil digelar ditiap titik yang sudah diploting oleh perwira pengendali dalam hal ini adalah Kasat Lantas Akp Dana Setyana.

“Dengan digelarnya personil ini diharapkan dapat membantu atau melayani masyarakat pengguna jalan, pelajar yang akan ke sekolah apabila ada permasalahan di jalan” ungkap Kasat Lantas.

IMG-20170313-WA0005

Disamping mengatur arus lalulintas, anggota juga memberikan teguran simpatik dan penjelasan kesalahan oleh pengendara yang belum tertib di jalan seperti belum klik helm dan lampu belum light on.

“Memberikan Edukasi keselamatan berlalu lintas secara langsung merupakan langkah tepat dalam meningkatkan kedisiplinan pengendara serta membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polres HSU” tambahnya.

Penulis : Lois Adi

Editor.  : Kang Iqbal

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password