Bemberi Sosialisai Tertib Berlalu Lintas, Kanit Dikyasa Polresta Samarinda Jadi Pembina Upacara

tribratanews.polri.go.id   Samarinda – Senin, (13/03/17) pukul 07.00 wita, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polresta Samarinda Ipda Budi Santoso menjadi pembina upacara di SMPN 7 Samarinda di jalan Kadrie Oening Samarinda yang dikuti 1030 siswa dan guru dengan kepala sekolah Erhamsyah M.pd. Dalam Sambutannya Ipda Budi Santoso menyampaikan tentang materi tertib berlalu lintas, bahaya narkoba di kalangan anak sekolah.

Dengan antusias siswa-siswi mendengarkan dengan baik apa yang diarahkan oleh pembina upacara dan yang diharapkan agar siswa-siswi bisa meneladani apa yang disampaikan.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arief Dewanto, S.ik melalui Kasat Lantas Polresta Samarinda Kompol Boney Wahyu Wicaksono, S.ik ” kejadian kecelakaan yang terjadi terbanyak adalah anak usia sekolah hal ini terjadi karena banyak faktor dan jiwa mereka masih labil. Mereka belum paham benar mengenai peraturan berlau lintas jadi ini merupakan tanggung jawab kita bersama”.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password