Pengamanan Acara Tabligh Akbar Hut Kota Bekasi

Tribratanews.polri.go.id– Polda Metro Jaya, Senin ( 13/03/2017)

 

Berlokasi di halaman Parkir Gereja Kristen Pasundan Jalan Raya Kampung Sawah RT 003/ 04 Nomor 33 Kelurahan Jatmelati, Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi. Pengambil apel diambil langsung oleh Kapolsek Pondok Gede Kompol Budiono, SH sebagai Kapam Obyek dalam rangkaian HUT Kota Bekasi.

Pada hari Senin tanggal 13 Maret 2017 sekitar jam 07.30 Wib telah dilaksanakan apel pengamanan Tablig Akbar dalam rangka HUT Kota Bekasi. Untuk pengamanan kegiatan ini dilaksanakan oleh beberapa satuan kerja fungsi dari gabungan Polres dan Polsek, ada yang dari Lantas, Sabhara, Intelkam, Serse, Humas dan Propam.
Masyarakat sangat antusias dalam menyambut acara Tabligh Akbar ini. Karena bersifat memperat silaturahmi antar warga disekitar yang baru dan yang belum kenal sesama rekan warga lainnya. Pesan dari terselenggaraanya acara tersebut dapat mempersatu kesatuan warga sekitar baik secara positif maupun agamis.
Semoga di acara-acara berikutnya akan lebih dan semakin meriah serta banyak warga yang mengahadiri kegiatan ini.  Tak luput pula hadir dalam rangka Acara tabligh akbar tersebut akan dihadiri Ketua DPR RI Setya Novanto, Gubernur Jawa Barat, Wali Kota Bekasi dan Kapolres Metro Bekasi.

 

Penulis : Reza

Editor   : Iqbal96

Publish : Hotmauli

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password