Penerimaan Polri 2017, Polres Klaten Menggelar Aksi 123 Clean and Clear Di Alun-alun

tribratanews.polri.go.id – Kepolisian Resor Klaten Jawa Tengah menggelar aksi 123 Clean and Clear dalam penerimaan anggota Polri tahun 2017 di seputaran Alun-alun Klaten, Minggu (12/3/2017) pagi.

Kegiatan yang berlangsung meriah bersama ribuan masyarakat Klaten saat Car Free Day. Polres Klaten menggelar fashion show berbagai macam seragam dinas Polri dan pembagian brosur informasi penerimaan Polri kepada masyarakat.

Kabag Ops Polres Klaten Kompol Prayudha Widiatmoko mewakili Kapolres Klaten mengatakan dalam penerimaan Polri, baik dari Taruna Akpol, Bintara maupun Tamtama tidak dipungut biaya.

“Kami menghimbau masyarakat tidak percaya dengan oknum yang tidak bertanggung jawab untuk menjamin masuk jadi Polri,” tegasnya.

Sementara itu Kepala Sumber Daya (Kabag Sumda) Kompol Endang Sri Hastuti menambahkan melalui aksi 123 Clear & Clean ini, Polri berkomitmen bahwa perekrutan menjadi anggota polri dilakukan dengan transparan, bersih, akuntanbel dan humanis.

“Persiapkan diri baik-baik untuk mengadapi tahapan-tahapan tes seleksi nantinya,” jelas Kompol Endang.

“Bagi masyarakat Klaten yang bercita-cita ingin jadi Polri kami persilakan mendaftarkan diri, informasi lebih lanjut dapat ditanyakan ke Bag Sumda Polres Klaten maupun setiap anggota Polisi terdekat,” pungkasnya.

(Humas Polres Klaten)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password