Kapolsubsektor Pulau Kelapa Pantau Giat Cipkon di Dermaga Pulau Kelapa

Tribratanews.polri.go.idPolsek Kepulauan Seribu Utara , Polda Metro Jaya , Senin (13/03/2017)  Kapolsubsektor Pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu memantau kedatangan kapal ojek melalui giat rutin Cipkon yang dilaksanakan si Dermaga Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara.

Cipkon dermaga merupakan giat kepolisian yang dilakukan anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara yang bertujuan untuk menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif. Cipkon bertujuan untuk mencegah peredaran narkoba dan minuman keras di masyarakat.

“Melalui giat cipkon kita mencegah masuknya minuman keras dan narkoba ke wilayah, metode yang kami lakukan yaitu dengan memeriksa penumpang secara selektif.”

Menurutnya dermaga adalah tempat yang cocok dilaksanakannya kegiatan cipkon ini, karena dermaga merupakan tempat keluar masuknya barang dari Jakarta ke pulau – pulau. Sehingga diindikasi banyak narkoba dan minuman keras masuk melalui dermaga.

Melalui giat cipkon inilah Polsek Kepulauan Seribu Utara dan jajarannya menggelar operasi cipta kondisi di setiap dermaga – dermaga transit diwilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara.

Penulis : Humas KSU

Editor   : Iqbal96

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password