Hut Korem 152 Babullah ke-14 dan Polda Maluku Utara ke 14, TNI POLRI Melaksanakan Upacara Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Telah dilaksanakan kegiatan upacara dalam Rangka memeriahkan Hut Korem 152 Babullah ke-14 dan Polda Maluku Utara ke 14 yang bertempat di Lapangan Ngaralamo Salero Kota Ternate. Senin, 13/03/2017 Pukul 08.00 Wit.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut hadir dalam pelaksanaan upacara yaitu Gubernur Maluku Utara KH Abdul Gani Kasuba LC, Kapolda Maluku Utara Brigjen (Pol) Drs.Tugas Dwi Apriyanto.SH.,M.M, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Tinggi, Ketua Kejaksaan Tinggi, Provinsi Maluku Utara, Kabinda Maluku Utara, Komandan Korem beserta Staf, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil jajaran Polda Maluku Utara dan jajaran Korem 152/Babullah, Tokoh Agama, Toko Masyarakat, Tokoh Adat, Toko Pemuda, Ketua Pengurus Bhayangkari Polda Maluku Utara, Ketua Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 152/Babullah serta ibu Persit dan Ibu Bhayangkari.

Upacara Hut Korem 152 Babullah ke-14 dan Polda Maluku Utara ke 14 bertindak sebagai Irup Mayen TNI Doni Monardo sekaligus memberikan amanat sebagai berikut.

Mayjen TNI Doni Monardo mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada segenap warga Polda Maluku Utara dan Korem 152/Babullah, semoga momentum peringatan Hut ini menjadi wahana untuk mengawasi diri dan evaluasi, atassegala pelaksanaantugas dan pengabdian selama satu tahun. Selain itu juga semakin memperkokoh jiwa korsa, rasa kebersamaan dan motivasi juang dalam meningkatkan kualitas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan Negara.

Berkaitan dengan Hut Tahun 2017 ini dirangkaikan bersamaan merupakan hal positif yang menggambarkan sinergitas yang semakin baik antara TNI dan Polri dalam menjaga pertahanan dan keamanan di Maluku Utara. Namun saya yakin dan percayamasyarakat Maluku Utara telah cukup matang dan berpengalaman dalam menjaga perdamaian di Bumi Moloku Kie Raha ini.

“Perlu saya ingatkan juga, tantangan dan tuntutan tugas yang kita hadapi ke depan tidaklah semakin ringan dalam meraih suatu keberhasilan karenaVolume dan frekwensi tugas kita semakin besar dan kompleks seiring dengan perkembangan situasi dinamika serta tuntutan masyarakat yang semakin tinggi”. Ungkap Pangdam XVI/ Pattimura Mayjen TNI Doni Monardo.

Pangdam XVI/ Pattimura Mayjen TNI Doni Monardo mengucapkan terima kasih yang setinggi – tingginya kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Korem 152/Babullah dan Polda Maluku Utara, jajaran pemerintah Daerah serta seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan segenap komponen bangsa, atas segala upaya yang kita lakukan bersama sehingga wilayah ini tetap keadaan kondusif.

 

Penulis  : Humas Polda Maluku Utara
Editor    : Kang ikbal96
Publish  : Mandala Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password