Puluhan Anak Yatim Doakan Kapolres Banyumas Menempati Rumah Dinas

Menempati Kediaman Dinas, Kapolres Banyumas mengajak anak yatim untuk doa bersama di kediaman yang beralamat di Jl. Merdeka Purwokerto, Jumat (23/12).

Kapolres Banyumas Ajun Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya pengajian selamatan memasuki rumah dinas. Dalam sambutannya Kapolres Banyumas memperkenalkan diri selaku pejabat Kapolres Banyumas yang baru.

“Rasanya kalau  belum ada doa selamatan belum  nyaman dalam menempati rumah. Semoga berkah, selamat, aman dan  nyaman untuk  kami sekeluarga”, harap Kapolres.

“Keberkahan terhadap kami sekeluarga itu yang paling utama, permohonan maaf
hanya dengan suguhan seadanya semoga berkah”, tambah Kapolres.

Dalam pelaksanaan pengajian tersebut, Kapolres mengundag 30 anak yatim dari pondok Pesantren An-Nur Rempoah Kec. Baturaden Kab. Banyumas. Ustad Ahmad Fasihin sebagai pemberi tausiah menyampaikan istilah menempati rumah baru dengan istilah Kulonuwun, hal tersebut sebagai niat yg baik untuk menempati rumah baru.

“Harapan untuk mendoakan semoga segala sesuatu di mudahkan, di lancarkan segala urusanya, Insya Allah akan di jawab doa-doa kita semua Keluarga Bapak Kapolres kita yang baru, berkah barokah, istiqomah dalam menjalankan semua kebaikan. Amin”, ucap Ustad Admad Fasihin.

Sebagai bukti bersyukur kepada Allah SWT adalah  kalimat Alhamdulillah. Rasa syukur Alhamdulilah telah mengundang kami anak-anak yatim pondok pesantren An-Nur Rempoah Baturaden untuk saling mendoakan menambah rasa syukur kita semuapun akan mendapat berkah Amin Ya Robal Alamin.

 

(Humas Polres Banyumas Polda Jawa Tengah)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password