Pria Tewas Gantung Diri, Polisi Sukoharjo Lakukan Identifikasi

 

downloadTribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Seorang laki laki yang mengidap kelainan jiwa ditemukan telah meninggal dunia dengan posisi tergantung di rumahnya di Dukuh Trangsan, Desa trangsan, Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (11/03/2017). Lelaki tersebut diketahui berinisial ADP lahir pada 26 April 1976, warga Dukuh Trangsan Rt 03/06, Desa Trangsan, Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo.

Kapolsek Gatak AKP Yulianto mengatakan, pihaknya setelah menerima laporan dari masyarakat bahwa ada kejadian warga yang gantung diri. Dengan segera memerintahkan personilnya untuk mendatangi TKP.

Setelah sampai dilokasi, ternyata memang benar adanya bahwa ada warga yang gantung diri dengan menggunakan tali tambang warna biru.

“Korban Gantung diri menggunakan tali plastik warna biru, jarak antara leher dengan blandar yang digunakan untuk mengikat tali 135 Cm, ketinggian dari tanah sampai blandar 277 Cm,” ucap Akp yulianto.

Dari hasil pemeriksaan tim medis yang dipimpin Dr David dari Puskesmas Gatak, di tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan.

“Meninggalnya ADP murni disebabkan karena gantung diri, hal itu dikuatkan dengan ciri ciri mulut keluar air liur dan keluarnya sperma dari kemaluan,” ucap Dr David.

Menurut keterangan dari pihak keluarga, korban sebelumnya memang mengidap kelainan jiwa. Dan sudah lama menjalani berobat ke RSJ Surakarta.

Penulis: @polisisukoharjo

Editor: Kang Iqbal96, 

Publish: @polisisukoharjo.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password