Dua Pencuri yang Kerap Beraksi di Kawasan Perumahan Polisi dan TNI Diciduk Polresta Banjarmasin

Tribratanews.polri.go.id- Nyali dua pencuri sepeda ini cukup berani. Bagimana tidak, dalam setiap beraksi sasaran mereka adalah di komplek perumahan polisi dan perumahan TNI.

Usia mereka pun masih tergolong muda Muhammad Syahdan alias Syahdan (21) dan Fahriansyah alias Fahri (20). Dua pemuda ini sekarang harus mendekam dibalik jeruji besi setelah berhasil diringkus Buser Polsek Banjarmasin Timur.

Syahdan warga Jalan Kelayan A Gang Batur RT 3, Banjarmasin Selatan sedangkan dan Fahri tinggal di Jalan prona 1, Banjarmasin Selatan. Keduanya diringkus di kawasan Jalan Lingkar Dalam, Banjarmasin Selatan.

Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Dese Yulianti melalui Kanit Reskrim Iptu Timur Yono mengatakan pihaknya berhasil meringkus pelaku setelah melakukan penyelidikan beberapa hari setelah adanya laporan dari seorang warga di Asrama Polisi Bina Brata pada Sabtu (4/3) lalu.

“Pelaku diringkus Rabu (8/3) sekitar pukul 03.00 dini hari, setelah dikembangkan berhasil mengamankan beberapa 6 unit lagi yang sudah dijual pelaku,” kata Timur.

penulis   : anang

editor      : iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password