Humanisme Anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara Dalam Cipkon di Dermaga Pulau Harapan

Tribratanews.polri.go.id – Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polda Metro Jaya Senin (13/03/2017) Polsek Kepulauan Seribu Utara gelar cipkon arus balik wisatawan di dermaga Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara.

Setiap hari Minggu arus balik wisatawan dari Pulau Pramuka ke Jakarta meningkat tajam dari hari biasanya, karena pada hari Jumat dan Sabtu  sebelumnya, wisatawan datang berlibur ke Pulau Harapan dan pulau – pulau disekitarnya.

Jumlah wisatawan diperkirakan mencapai 1500 orang saat weekend berlangsung dan kapal ojek yang digunakan mencapai empat kapal ojek dan juga dua kapal predator.

Jumlah sebanyak itu tentu akan sulit untuk mengaturnya. Disinilah anggota cipkon memeliki peran dalam mengatur dan mengamankan proses wisatawan untuk naik ke kapal. Anggota cipkon memastikan keselamatan wisatawan hingga sampai ke Jakarta lagi.

“Cipta kondisi yang digelar Polsek Kepulauan Seribu Utara setiap hari Minggu merupakan giat kepolisian yang mengedepankan pelayanan kepada pengunjung. Kita memastikan bahwa keselamatan pengunjung dalam perjalanan pulang ke Jakarta aman dan nyaman.” Kata Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST dalam giat cipkonnya.

Pelayanan yang dilakukan berupa bantuan kepada penumpang yang akan naik ke kapal dan pengecekan kelayakan kapal untuk berlayar nanti.

Penulis : Humas KSU

Editor   : Iqbal96

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password