Kecelakaan Beruntun di KM 01 Tol Jorr Arah Pondok Indah

Tribratanews.polri.go.id– Polda Metro Jaya, Senin ( 13/03/2017)

 

Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di kilometer 01 Tol JORR Bintaro ruas Pondok Ranji -Ulujami, Jakarta Selatan, Sabtu (11/3/2017) pagi. Kecelakaan tersebut mengakibatkan mobil Nissan X-Trail warna abu-abu bernomor polisi B 2248 SOO dan VW Scirocco warna putih bernomor polisi B 399 GSR saling tertumpuk.

Menurut Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto, kedua mobil tersebut merupakan bagian dari lima kendaraan roda empat yang terlibat tabrakan beruntun di lokasi kejadian. Tiga kendaraan lain yang terlibat yakni Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1274 WKA, Toyota Avanza bernomor polisi B 2271 DP, dan Toyota Innova dengan nomor polisi B 1652 SYC.

AKBP Budiyanto menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat Toyota Avanza B 1274 WKA tengah melaju dalam kecepatan sedang dari arah Pondok Ranji -Ulujami. Tiba-tiba toyota avanza tersebut menurunkan kecepatan secara mendadak di lokasi kejadian. Pada saat bersamaan, toyota avanza lain yang berada di belakangnya tidak bisa menjaga jarak aman hingga menabraknya.

Kemudian, Toyota Avanza B 2271 DP itu ditabrak oleh toyota innova di belakangnya. Dari belakang Toyota Innova meluncur Nissan X-Trail dan menabraknya cukup keras hingga bagian belakang  Nissan X-Trail terangkat.

Sebelum badan belakang  Nissan X-Trail itu kembali menjejak aspal, VW Scirocco datang menyeruduk dan berakhir dengan  Nissan X-Trail nangkring di atas kap mobil.  Dari peristiwa tersebut tidak ditemukan adanya korban jiwa, namun kecelakaan tersebut sempat membuat arus lalu lintas macet.

 

Penulis : Sapto

Editor   : Iqbal96

Publish : Hotmauli

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password