Simpan Sabu di Bagasi Motor, Pria dan Wanita ini Dibekuk Aparat Polres Sidrap

Tribratanews.polri.go.id – Sidrap Sulsel, Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Sidrap lagi-lagi menggagalkan penyalahgunaan narkotika jenis shabu. Kali ini, petugas membekuk seorang pria dan wanita yang menyimpan sabu sebanyak 3 sachet plastik ukuran kecil yang di bagasi motor.

FB_IMG_1489375597763

“Pelaku yang berinisial “H” (20) ditangkap bersama seorang wanita berinisial “S” (32) di rumahnya di jalan Andi Makkasau Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Senin (13/3/2017) dini hari”. Ujar Kasat Narkoba Polres Sidrap AKP Indra Waspada Yuda.

Indra menjelaskan, kedua pelaku ditangkap berdasarkan adanya info dari masyarakat setempat, sehingga pada pukul 00.12 WITA dini hari. polisi yang curiga terhadap gerak gerik pelaku, sehingga petugas melakukan penggeledahan dan pemeriksaan baik terhadap pelaku maupun kendaraannya.

FB_IMG_1489375605467

“Setelah mendapatkan informasi, kita langsung menuju ke sebuah rumah di Jalan Andi Makkasau Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap ” ujar Indra

Saat digeledah, petugas menemukan 3 sachet plastik ukuran kecil diduga berisikan narkotika jenis shabu yang disimpan di bagasi kendaraan sepeda motor. Pelaku beserta barang bukti kini sudah diamankan di Mapolres sidrap.

Indra belum bisa menjelaskan perihal asal barang haram tersebut. Pun halnya dengan lokasi tujuan sabu yang akan diedarkan oleh pelaku.

“Pelaku yang diduga pengedar (narkoba) tersebut,  Kita masih melakukan pengembangan,” tutupnya. (cl)

Admin Polri55694 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password