Polres HSU Kalsel Jalin Silaturrahmi dengan Gowes Bersama

tribratanews.polri.go.id, Polres HSU- Kemeriahan terlihat jelas di Kabupaten HSU, Minggu (12/3/2017) Komunitas Gowes Patung Itik Amuntai atau yang lebih Populer dengan Kogopia mengadakan Gowes Bersama bulanan sepeda gunung.

Dengan cuaca agak mendung, Mengambil Start di Siring Itik pukul 08.00 WITA ratusan Goweser dari berbagai kalangan dan Klub sepeda lokal HSU maupun luar HSU berbaur meniti setiap jalur yang telah disuguhkan oleh panitia pelaksana sampai akhirnya finish di depan halaman ruko “Raja Murah” yang berada di Palampitan untuk beristirahat dan menikmati sajian makanan dan hiburan yang telah disediakan oleh Panitia.

WhatsApp Image 2017-03-12 at 22.48.33 (1)

Dalam pelaksanaan Gowes kali terbilang tertib dan lancar karena para goweser memiliki kesadaran akan etika dan aturan bersepeda sambil menikmati kebersamaan dan menikmati setiap trek yang di dominasi oleh jalur rawa dan daerah pedesaan.

Acara kali ini terselenggara Berkat kerja sama dalam pengamanan oleh panitia (Kogopia), ISSI Kabupaten HSU, kesadaran para peserta goweser dan Personil Polres Hsu yang ikut langsung gowes serta anggota Satuan Lalu lintas Polres HSU dalam pengamanan jalur dan menyampaikan pesan kamtibmas khususnya berlalu lintas dengan Sepeda.

Kegiatan gowes bersama adalah program ISSI Kabupaten HSU yang biasa dilaksanakan tiap bulan secara bergilir panitia pelaksananya oleh masing-masing klub sepeda yang disesuaikan sikon dan jadwal-jadwal gowes di luar daerah HSU yg mana para goweser sangat antusias dan sering mengikuti event-event di Kabupaten lain.

kasi humas
Kasubbag Humas Polres HSU Iptu Alam Sakti. S, semangat mengiringi warga dalam kegiatan Gowes, Minggu 12-3-2017

Pada kesempatannya Panitia pelaksana(Kogopia) menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada seluruh peserta gowes serta pihak yang telah membantu terlaksananya acara ini dengan aman, tertib, dan lancar.

Kapolres Hsu di wakili Kasat Lantas Akp. Dana.Setyana, menyampaikan salam kepada rekan goweser dan meminta maaf tidak bisa bergung bersama dalam gowes tersebut. selanjutnya memberikan informasi dan pesan-pesan terkait manfaat bersepeda dan memberikan pesan khusus untuk bibit-bibit bersepeda Amuntai untuk menjauhi segala yang berkaitan dengan Narkoba, karena Narkoba hanya akan membawa seseorang terjerumus ke masa depan yang suram, serta jadilah pelopor berlalu lintas.

 

Sumber : Amuntai Info

Editor    : Kang Iqbal

Publish  : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password