Tawuran di Bekasi menelan korban

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya Senin (13/03/2017) Polres Bekasi Kota menangkap pelaku tawuran pelajar SMK di Bekasi, Jawa Barat. Tawuran itu menyebabkan satu orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka bacok.

Kasubag Humas Polres Kota Bekasi Kompol Erna Ruswing mengatakan, pelajar yang tewas teridentifikasi bernama Edi Gilang Febriyanto (17), pelajar kelas X SMK Bina Insan Kamil. Kasus ini bermula ketika Abi yang merupakan siwa SMK Bina Insan Kamil Jatikramat pulang sekolah dan diajak seniornya bergabung. Mereka yang mengendarai sekitar 6 sepeda motor itu lalu bersama-sama menuju Jatibening.

“Setibanya di TKP ke-1 bertemu dengan rombongan dari sekolah SMK Abdi Karya Jatibening terjadi tawuran yang mengakibatkan korban 1 (Edi Gilang) mengalami luka pada bagian leher sebelah kanan akibat sabetan diduga clurit mengakibatkan korban meninggal,” kata Kompol Erna

Melihat Edi terluka, rombongan pelajar dari SMK Abdi Karya pergi ke arah Jati Kramat. Mereka dikejar oleh pelajar SMK BIK lainnya sampai di Jalan Raya Kodar di kawasan Jatimekar.

Di lokasi kedua ini, dua orang pelajar SMK BIK yang sedang berboncengan, yakni Abigail (16) dan Gilang terjatuh dari motor. Dalam posisi inilah, keduanya kemudian diserang oleh sejumlah pelajar SMK Abdi Karya. Gilang yang terjatuh bisa menyelamatkan diri, namun Abigail terluka dan kemudian dibawa oleh masyarakat ke Rumah Sakit.

Kini polisi sudah menangkap beberapa pelajar yang terlibat tawuran. Polisi juga sampai saat ini masih memburu orang-orang yang terlibat dalam peristiwa itu, termasuk yang menyebabkan tewasnya Edi.

Penulis :Fitri

Editor   : Iqbal96

Publish : Cindy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password