Apel Pagi : Kasat Brimob Polda Gorontalo Sampaikan Bahaya Musuh Negara

Tribratanews.polri.go.id  Polda Gorontalo, Apel Pagi adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh kepolisian di seluruh Indonesia. Apel pagi ini dilaksanakan guna untuk memberikan informasi kepada personil Polri ataupun tentang pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut sama halnya yang dilakukan oleh kepolisian Daerah Gorontalo dalam melaksanakan apel pagi rutin dilapangan Mako Polda Gorontalo, Senin 13 Maret 2017 pukul 07.00 Wita.

Apel pagi tersebut di pimpin oleh Kasat Brimob Polda Gorontalo Kombes Drs. Kamaruddin, M.Si, dan dihadiri oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH, para Pejabat Utama Polda Gorontalo, para Pamen Polda Gorontalo, serta personil Polda Gorontalo gabungan staf,  fungsi, 1 Pleton Sat Brimob dan 1 Pleton Sat Pol Air.

Melalui Jam pimpinan tersebut, Kasat Brimob Polda Gorontalo menyampaikan tentang Bahaya Musuh Negara musuh negara yakni, Terorisme, Narkoba, serta korupsi. Tapi di Gorontalo ditambah 1, yakni Miras (Minuman keras).

Di Indonesia sering terjadi hal-hal tersebut, apalagi di daerah Gorontalo, Miras kini makin meraja lela. Karena miras ini yang menjadi penyebab suatu permasalahan. Untuk itu, kita harus lebih meningkatkan pemberantasan Miras di daerah Gorontalo. Baik dari perbatasan, toko-toko minuman maupun kios-kios kecil.

“Saya sangat mengapresiasi dengan kinerja kepolisian Polda dan jajaran yang sering memberantas miras di daerah Gorontalo”, Ujarnya.

Kasat Brimob juga menyampaikan akan melaksanakan Razia Rutin di setiap Malam libur, guna menimalisir tindak kejahatan yang ada di Daerah Gorontalo.

“Untuk Operasi gabungan Provost dengan satuan lain agar tetap dilaksanakan, Guna menjaga  keamanan dan ketertiban Wilayah”, Ungkapnya.

Sebelum mengakhiri apel pagi, kasat Brimob menyampaikan kepada personil Polda Gorontalo, Apabila ingin melaksanakan latihan menembak, “Kami akan menyediakan tempat serta peralatan menembak untuk para personil Polda maupun jajaran melaksanakan latihan menembak”, Ujarnya.

1

Penulis         : Donsi

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password