Tiga Kali Klik Polisi Datang, Ayo Download Aplikasi Polda Kaltim

tribratanews.polri.go.id  Polda kaltim– Kita semua sering mendengar, melihat bahkan mengalami adanya Tindak Kejahatan, Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan lalu Lintas, yang terkadang di tempat kejadian tersebut tidak ada orang satupun yang bisa dimintai tolong atau dimintai bantuan, mau ke Kantor Polisi jauh dan mau menghubungi Polisi tidak tau nomornya.

Untuk itu kini Polisi tengah mengembangkan Layanan Online berbasis Android guna memberi kemudahan kepada masyarakat yang membutuhkan Bantuan atau pertolongan, dengan APLIKASI POLDA KALTIM dengan ” CUKUP TIGA KALI KLIK “, Polisi akan mendatangi anda.

” Aplikasi Polda Kaltim ini berbasis Android yang memiliki banyak fungsi antara lain menu Panic Button yang digunakan dalam konisi Darurat yang berguna untuk memberikan informasi kepada Polisi yang paling dekat dengan Pelapor “.

Caranya mudah, ambil HP Android anda dan  KLIK menu Play Store lalu ketik kolom Pencarian ” APLIKASI POLDA KALTIM ” kemudian KLIK menu Unduh, Setelah terunduh lakukan Registrasi dengan cara mengisi Nama, Alamat, Nomor HP anda, kemudian KLIK menu Daftar.

” sesuai namanya, Aplikasi ini hanya berlaku di wilayah Polda Kaltim. Aplikasi Polda Kaltim merupakan Aplikasi Pelayanan Online Polda Kaltim dan Jajarannya yang hanya 22 MB sehingga cukup ringan untuk di Unduh”.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh  menerangkan terkait Pelayanan melalui Aplikasi Polda Kaltim ini, diminta kepada masyarakat saat mengunduh Aplikasi memberikan data yang sebenarnya dan tidak membemberikan Informasi bohong, hal ini untuk mempermudah Polisi dalam menindak lanjuti informasi tersebut.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” aplikasi polda kaltim sudah bisah di unduh di playstore android, dan sudah bisa di gunakan di seluruh wilayah kaltim” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password