Polres Tulungagung Gelar Razia Malam Mingguan

Tribratanews.polri.go.id: Polres Tulungagung. Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kab. Tulungagung khususnya pada malam minggu, anggota Sat Reskrim Polres Tulungagung melaksanakan razia terhadap anak-anak muda yang masih begadang, Sabtu (11/3/2017) mtulungagungalam minggu.

Terkait hal itu, Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Ach Denny Wahyudi SH SIK didampingi Kanit Opsnal Iptu Andik. P. SH kepada anggota opsnal di lobi Sat Reskrim Polres Tulungagung dilanjutkan giat cipta kondisi atau razia malam mingguan.

Dengan menggunakan pakaian lengkap yakni memakai rompi anti peluru beserta helm dan kelengkapan senter, petugas sangat gagah dan semangat dalam melaksanakan tugas untuk mengamankan dan menciptakan situasi yang kondusif aman serta nyaman warga masyarakat Kab. Tulungagung.

Kapolres Tulungagung melalui Kasat Reskrim menegaskan, giat tersebut dengan sasaran para pemuda yang begadang dan nongkrong di jogging track (area rawan kriminal) yang diduga mengadakan pesta miras, pesta narkoba dan membawa sajam maupun senpi rakitan.

“Semoga dengan adanya giat razia malam tersebut akan membuat efek jera para pemuda-pemuda yang hobynya begadang sehingga tidak akan melakukan tindak pidana atau perbuatan yang melanggar hukum dan bilamana terbukti melakukan tindakan yang melanggar hukum maka akan ditindak sesuai dengan Undang-undang yang berlaku,” tegasnya

Penulis: mbah/atg/tga

Editor: Kang Iqbal

Publish: mbah/atg/tga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password