Penerimaan anggota Polri 2017 : Warga antusias ikuti “aksi 123 Clear and Clean” di Alun alun Boyolali

tribratanews.polri.go.id Boyolali, Polres Boyolali Polda Jateng melakukan kegiatan Kampanye serentak seluruh Indonesia “Aksi 123 Clear and Clean ” dalam rekrutmen dan penerimaan untuk menjadi anggota Polri tahun 2017.Minggu(12/3)

“Aksi 123 Clear and Clean” ini dilakukan guna untuk mensosialisasikan kepada seluruh warga masyarakat khususnya Kabupaten Boyolali bahwa pendaftaran dan penerimaan untuk menjadi anggota Polri akan dilakukan secara transparan dan tanpa di pungut biaya.

Untuk yang dilakukan oleh Polres Boyolali, Kampanye “aksi 123 Clear and Clean” Sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2017 dilakukan tepatnya di depan Pospol Polsek Mojosongo di lingkungan Pemkab Boyolali, yang di hadiri oleh Bupati Boyolali Drs.Seno Samudro serta pejabat Forkopinda, Kapolres Boyolali AKBP  M. Agung Suyono, SIK dan Wakapolres Boyolali Kompol Zulfikar Iskandar, SIK dan pejabat utama serta Kapolsek Jajaran Polres Boyolali.

Kegiatan Kampanye aksi 123 Clear and Clean dimulai pukul 06.00 wib dan diikuti kurang lebih 500 orang dari kalangan pelajar, Komunitas Goes Boyolali, dan Komunitas Motor Boyolali, dan masyarakat yang kebetulan sedang berlibur di alun-alun Boyolali,

Untuk menarik perhatian pengunjung dan masyarakat, Polres Boyolali mendatangkan Instruktur senam dari Boyolali untuk senam bersama setelah acara selesai, selain itu juga ada peragaan pengaturan Lalulintas dari Pocil SD N 3 Boyolali, dan dari siswa PKS MAN Boyolali.

Aksi 123 Clear and Clean ditutup dengan pembacaan Ikrar oleh Kabagsumda Polres Boyolali Kompol I Wayan Sudhita sebagai ketua pembantu penerimaan pendaftaran diikuti oleh anggota yang lainnya.

Seluruh panitia penerimaan anggota Polri tahun 2017 di Polres Boyolali berikrar bahwa penerimaan akan dilaksanakan seperti semboyan “Aksi 123 Clear and Clean” bersih,transparan, tanpa ada KKN.

team tbnews Boyolali

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password