Polres Brebes gelar Aksi 123 Di Alun-Alun Brebes

Tribratanews.polri.go.id Brebes – Kepolisian Resor (Polres) Brebes menggelar aksi 123 Clear & Clean, yang mensosialisasikan tentang penerimaan / pendaftaran Polri dilaksanakan  di Alun-alun Brebes , Minggu (12/03/2017) pagi.

Kegiatan yang diisi berbagai macam acara dan hiburan ini berlangsung meriah. Dibuka dengan senam aerobik bersama, fashion show seragam dinas polri dan penyerahan selebaran informasi penerimaan polri kepada masyarakat. Disamping itu juga dibuka stand dari berbagai satuan fungsi yang ada di Polres Brebes.

Kapolres Brebes AKBP Lutfie Sulistiawan saat memberikan sambutan mengatakan, maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah sosialisasi penerimaan polri untuk meningkatkan animo masyarakat agar mendaftarkan diri bagi yang memenuhi persyaratan.

“Aksi 123 Clear & Clean ini merupakan bentuk kampanye kami untuk mensosialisasikan pendaftaran atau penerimaan anggota polri, baik dari sumber perwira, bintara maupun tamtama,” katanya.

Luthfie juga menjelaskan, melalui aksi 123 Clear & Clean ini, polri berkomitmen bahwa perekrutan menjadi anggota polri dilakukan dengan transparan, bersih, akuntanbel dan humanis.

“Jadi anggota polri itu tidak dipungut biaya. Persiapkan diri baik-baik untuk menghadapi tahapan-tahapan tes seleksi. Semua murni kemampuan, bukan uang,” jelasnya.

Hal senada diungkapkan oleh Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda) Polres Brebes Kompol Cahyadi , menerangkan bahwa penerimaan anggota Polri dilakukan secara online melalui website www.penerimaan.polri.go.id, dari tanggal 14 Maret – 15 April 2017.

“Bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan putra dan putri-nya, untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menanyakan ke kantor kepolisian terdekat maupun kepada anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di kelurahan atau desa masing-masing,” tutupnya. (Humas Polres Brebes )

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password