Ops Simpatik Candi 2017 : Pemenang Lomba Safety Riding Car Free Day di Kendal Jateng Dapat SIM Gratis

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kendal, Car Free Day (CFD) Minggu (12/3/2017) pagi di Alun-Alun Kota Kendal, Jateng, salah satunya dimeriahkan dengan Lomba Safety Riding yang digelar oleh Satuan Lalu Lintas Polres Kendal. Lomba safety riding ini diikuti oleh puluhan masyarakat pengunjung CFD yang sedang berada di sekitaran alun-alun.

Dalam lomba safety riding tersebut peserta harus bisa melalui rintangan kelokan, memutar dan juga zig zag di sirkuit traficcone yang telah disediakan. 3 orang terbaik dan dengan waktu tercepat ditentukan sebagai pemenangnya.

IMG-20170312-WA0016

Kapolres Kendal AKBP Maulana Hamdan, SIK melalui Kasat Lantas AKP Agus Triyono, SH mengatakan 3 pemenang dari lomba safety ridibg akan mendapatkan hadiah berupa SIM gratis dari Sat Lantas Polres Kendal.

“Hadiah akan diberikan pada Senin 13 Maret 2017 nanti”, kata Kasat Lantas.

AKP Agus menambahkan tujuan diadakannya lomba safety riding kali ini dalam rangka menunjang pelaksanaan Ops Simpatik Candi 2017.

“Dengan safety riding dapat meningkatkan disiplin dan kepatuhan dalam berlalu lintas dan tercapai keselamatan yang merupakan milik bersama”, pungkasnya.

Selain lomba safety riding di tempat yang sama juga digelar lomba lainnya yakni lomba foto candid Polisi dan juga foto unik bersama Polisi. Juga di Car Free Day ini pengunjung bisa berfoto-foto bersama tokoh Punokawan, Dayak dan Badut Keselamatan Baseta.

Penulis : Bagus Prakoso

Editor : Iqbal96

Publish : Bagus Prakoso

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password