Ops Simpatik Candi 2017 : Car Free Day di Kendal Jateng Tambah Ramai Dengan Hadirnya Punokawan dan Polisi

Tribratanews.polri go.id – Polres Kendal, Tokoh Punokawan Semar, Gareng, Petruk dan Bagong terlihat bersama dua orang Dayak dan juga Baseta bersama Polisi meramaikan acara Car Free Day yang digelar di Alun-alun Kota Kendal, Jawa Tengah, Minggu (12/3/2017).

Dalam Car Free Day ini Polres Kendal mengadakan kegiatan Ops Simpatik Candi 2017 dengan menggelar lomba Safety Riding, lomba foto candid atau foto bersama Polisi, tanya jawab seputar pengetahuan berlalu lintas dan pelayanan Samsat Keliling. Selain itu juga ada Aksi 123 Clean & Clear tentang Sosialisasi penerimaan anggota Polri Tahun Anggaran 2017.

IMG-20170312-WA0011

Kapolres Kendal AKBP Maulana Hamdan, SIK melalui Kasat Lantas AKP Agus Triyono, SH mengatakan tujuan kegiatan simpatik pada pagi itu untuk memberikan pengetahuan dan etika berlalu lintas kepada masyarakat, sehingga dapat meningkatkan disiplin dan kepatuhan dalam berlalu lintas yakni melalui pembinaan dan penyuluhan, lomba tanya jawab seputar lalu lintas, dan juga safety riding.

“dengan kegiatan simpatik ini diharapkan akan meningkatkan simpati masyarakat dan citra positif terhadap Polri khususnya Polres Kendal”, kata Kasat Lantas.

Pengunjung yang hadir juga diajak bersama-sama untuk mensukseskan kegiatan Ops Simpatik Candi 2017 yang berlangsung mulai tanggal 1 hingga 21 Maret 2017 nanti.

Untuk menarik dan menambah antusiasme pengunjung dalam acara Car Free Day ini dar Polres Kendal juga mengadakan panggung hiburan yang diramaikan oleh kehadiran tokoh Punokawan, Dayak dan juga Badut Keselanatan yang bisa diajak foto selfie dan juga joged bersama.

Penulis : Bagus Prakoso

Editor : Iqbal96

Publish : Bagus Prakoso

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password