Operasi Simpatik Krakatau 2017 : Sat Lantas Polresta Bandar Lampung Bersama Bhayangkari Sosialisasi Tertib Berlalulintas

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung : Jajaran Satuan Lalulintas Polresta Bandar Lampung bersama dengan Bhayangkari menyelenggarakan kegiatan gebyar operasi simpatik krakatau 2017 dengan tema “berbagi bersama, Bhayangkari Polresta Bandar Lampung bersama masyarakat” yang dilaksanakan di bundaran Tugu Adipura, pada Minggu 12/3.

“gebyar operasi simpatik krakatau 2017 ini dimulai dari hari Sabtu pagi kemarin tanggal  11 Maret 2017 dan berlanjut hingga malam dengan kegiatan sosialisasi tertib berlalulintas, membagikan helm dan jas hujan kepada masyarakat.” Terang Kasat Lantas Kompol M. Syouzarnanda Mega, S.Ik. saat memimpin kegiatan tersebut.

IMG-20170312-WA0043

Bertepatan dengan acar car free day, mulai pukul 06.30 wib pagi tadi, Bhayangkari Polresta Bandar Lampung dengan dipimpin oleh ketua Bhayangkari Ny. Dian Murbani, bersama dengan anggota Sat Lantas melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada masyarakat seperti membentangkan spanduk dan memegang papan yang bertuliskan sepeda motor hanya untuk dua orang, lengkapi kelengkapan kendaraan anda, sayangi anak pakai helm untuk anak, knalpot bising mengganggu kenyamanan masyarakat, dan sebagainya.

Selain melakukan sosialisasi tertib berlalulintas, juga membagikan helm, snack dan jas hujan kepada masyarakat pengendara sepeda motor.

IMG-20170312-WA0047

“ini merupakan waktu yang  tepat untuk melakukan sosialisasi, karena banyak masyarakat berkumpul dalam kegiatan olah raga pagi.” Imbuh Kompol M. Syouzarnanda Mega, S.Ik. (*)

Penulis & publish : wahyudi

Editor : Iqbal96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password