Meningkatkan Kreatifitas Anak, Bhayangkari Cabang Kediri Gelar Lomba Mewarnai

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Masih dalam rangkaian HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke 37 Tahun 2017. Bhayangkari Cabang Kediri menggelar kegiatan lomba mewarnai anak didik TK Kemala Bhayangkari 43 Pare.

Kegiatan lomba mewarnai ini dilaksanakan di gedung Jana Nuraga Polres Kediri Sabtu (10/3). Sebanyak 110 anak didik TK Kemala Bhayangkari 43 Pare mengikuti jalannya lomba dengan tertib.

Tak hanya lomba mewarnai saja, Bhayangkari Cabang Kediri juga menggandeng Satuan Lalu Lintas Polres Kediri dalam kegiatan tersebut untuk mengisi acara dengan pertunjukan boneka Semeru serta pengenalan tugas Kepolisian melalui Polsanak.

Pelaksanaan lomba mewarnai diawali dengan pembukaan oleh wakil ketua Bhayangkari Cabang Kediri Ny. drg. Lita Yakhob Silvana selaku ketua panitia Lomba. Dilanjutkan sambutan Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH. SIK. MH. Selaku Penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kediri.

imageKetua Bhayangkari Cabang Kediri Ny. Ratih Sumaryono yang saat itu mendampingi Kapolres Kediri menjelaskan kegiatan lomba mewarnai ini adalah rangkaian pelaksanaan HUT YKB ke 37 tahun 2017 di kediri dan melatih kreativitas serta mencari bakat anak didik TK Kemala  Bhayangkari 43 Pare.

“Lomba mewarnai sebagai salah satu rangkaian HUT YKB ke 37 tahun 2017 yang bertujuan Melatih kreativitas dan mencari bakat anak didik”. tegas Ny. Ratih saat mendampingi AKBP Sumaryono disela sela acara.

Saat penilaian lomba mewarnai, anak didik TK Kemala Bhayangkari 43 Pare diajak keluar gedung untuk melihat lihat ruangan di mako Polres Kediri dan menaiki mobil maupun motor Polisi. Anak-anak juga melihat pertunjukan Panggung Boneka Semeru dari Satlantas Polres Kediri sebagai sarana edukasi menanamkan tertib lalu lintas sejak usia dini.

imageSelanjutnya tibalah pengumuman pemenang lomba mewarnai yang di bagi menjadi 3 kategori. Yaitu Kategori Playgroup, TK A dan TK B. Penyerahan hadiah lomba langsung oleh Kapolres Kediri, Ketua Bhayangkari Cabang Kediri dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kediri. Kemudian acara ditutup dengan doa dan berfoto bersama.

Penulis : PID Polres Kediri

Editor : Pak Iqbal 96

Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password