Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik, 10 Tahanan Wanita Mendapat Pembinaan dan Motivasi

Kasat Binmas Polres Balikpapan

Tribratanews.polri.go.id – BALIKPAPAN, Sambil duduk bersila di Ruang Tahanan Wanita Polres Balikpapan, Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Resor Balikpapan AKP Jamiah memberikan pembinaan dan motivasi kepada para tahanan wanita, Minggu (12/03/2017) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, AKP Jamiah memberikan motivasi dan wawasan untuk kehidupan yang baik nantinya setelah keluar dari balik jeruji besi kepada 10 orang tahanan wanita Polres Balikpapan.

“Dengan terbentuknya pribadi yang baik, nantinya para tahanan setelah keluar dari balik jeruji besi bisa kembali bersosialisasi dengan masyarakat di lingkungan sekitarnya,” terang AKP Jamiah.

Jamiah juga menambahkan bahwa dengan kegiatan yang dilakukan ini diharapkan bisa menjadi motivasi bagi para tahanan wanita untuk bangkit dan menyadari akan tindakan yang telah lalu dan bisa mengambil hikmah dari perbuatan yang telah dilakukannya.

Kegiatan pembinaan ini merupakan agenda rutin, karena Satuan Binmas Polres Balikpapan sebagai fungsi pembina masyarakat selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat tidak terkecuali kepada para tahanan sehingga tercipta kehidupan yang aman dan nyaman di lingkungan masyarakat.

“Hidup di dunia ini hanyalah sementara dan harus Kita isi dengan kebaikan sehingga berguna bagi orang lain,” pungkas Jamiah.

Penulis : Basuki
Editor : Iqbal96
Publish : Humas Polres Balikpapan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password