Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Parigi Pasang Spanduk Himbauan Kamtibmas

15836e50-d609-4a68-8591-f765bc43bda0

tribratanewspolri.go.id – Polres Tangerang Selatan

Mengantisipasi melebarnya perselisihan antara pengemudi angkutan Konvensional dengan pengemudi Ojek Online yang terjadi wilayah Kota Tangerang, Polres Tangerang Selatan dan Polsek jajaran melaksanakan upaya preventif di wilayah Polres tangerang Selatan.

Upaya preventif yang dilaksanakan diantaranya adalah melakukan pertemuan antara unsur tiga pilar (TNI, Polri, pemerinta daerah) dengan kedua belah pihak (pengemudi angkutan konvensional dan pengemudi Ojek Online) serta pemasangan spanduk himbauan kamtibmas.

Salah satunya adalah pemasangan spanduk di Jl. Lampu merah Zodiak kelurahan Parigi Lama kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan pada minggu (12/3/2017) pukul 10.00 Wib yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas parigi Lama Brigadir Yamin bersama Babinsa Sertu Alfian.

Dengan pemasangan spanduk himbauan kamtibmas tersebut diharapkan masyarakat khususnya pengemudi angkutan konvensional dan pengemudi Ojek Online tidak mudah terprovokasi oleh isu isu yang belum tentu kebenarannya sehingga kerukunan dan kamtibmas di wilayah Tangerang Selatan tetap terjaga.

Tampak Bhabinkamtibmas parigi Lama Brigadir Yamin bersama Babinsa Sertu Alfian saat memasang spanduk himbauan kamtibmas di Jl. Lampu merah Zodiak kelurahan Parigi Lama kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Penulis : Humas Polres Tangsel
Editor   : Kang Iqbal
Publish : Humas Polres Tangsel

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password