Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan di Lumpuhkan Petugas

9132f4a2-6d2c-4eb1-be71-1de120c35a29

tribratanews.polri.go.id – Polres Tangerang Selatan Unit Reskrim beserta kanit Reskrim Polsek Pagedangan melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (tkp) pencurian dengan kekerasan.

pada hari Minggu tanggal 12 maret 2017, pukul 04. 00 wib di Jalan Raya Cihuni tepatnya seberang Gereja Chriskaterdal Ds Cihuni Kec Pagedangan Tangerang Selatan “Korban bernama, Muhiban (36) asal Lomboj yang bekerja sebagai supir on line,”.

Dari Kronologis kejadian korban sewaktu sedang mengangkut grab car dengan penumpng satu orang tiba tiba pelaku atau penumpang langsung mencekik korban dari samping dan menendang korban sehingga terjatuh keluar dari jendela mobil.

Selanjutnya pelaku membawa mobil tersebut dengan kerugian mobil ayla nopol B 1633 PYH warna hitam tahun 2016 dan korban mengalami luka goresan pendek di leher dan pipi sebelah kanan.

Lalu di lakukan pengejaran dan diamankan pelaku berikut barang bukti 1 unit mobil Ayla B-1633-PYH warna hitam di Jalan Tondano Bencongan Kabupaten Tangerang.

Saat ditangkap petugas pelaku mencoba melarikan sehingga diberikan tindakan tegas terukur di betis sebelah kanan pelaku, “Pelaku bernama Herman (37) dengan alamat Jl.Danau tondano RT 06/06 Desa Bencongan Kelapa Dua Tangerang Selatan, Saat ini pelaku berikut barang bukti diamankan di Polsek Pagedangan untuk proses lebih lanjut.

Penulis : mansuri

Editor   : Iqbal

Publish :mansuri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password