Ditinggal Suami Ke Malaysia Malah Selingkuh, Akhirnya Janin Jadi Sasaran

tribratanews.polri.go.id – Pujut, bukannya menjaga kepercayaan suami yang sedang mengais rezeki di negeri jiran Malaysia, seorang wanita SL (28) rela mencari selir untuk memuaskan nafsunya. Bahkan anak hasil hubungan badan terlarangnya yang baru menginjak 6 bulan usia kandungan menjadi pelampiasan yang ditemukan  dalam balutan kain oranye di dalam gundukan tanah oleh sang ipar Seman (30) pada Jum’at (10/03) ketika sedang membersihkan halaman rumah.

Penemuan janin yang sudah tidak bernyawa lagi ini tentu mengundang perhatian banyak warga  yang langsung berasumsi bahwa pemilik rumahlah pelakunya. Pertanyaan demi pertanyaan langsung terlontar dari mulut Seman itu pada iparnya. Dan akhirnya SL pun mengaku, janin itu merupakan hasil hubungan gelapnya dengan seorang petani yang tidak jauh dari rumahnya. Bahkan menurut keterangannya, Penguburan itupun ia lakukan tiga hari yang lalu.

 Suasana yang begitu ramai, beberpa personel kepolisian pun diturunkan untuk mengamankan lokasi penemuan mayat tepatnya di Dusun Senorang, Desa Pengengat, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

“karena mengundang banyak sekali perhatian, kami segera mengamankan pelaku. Bahkan masyarakatpun mendesak untuk mengamankan ayah biologis dari janin itu dikarenakan perbuatan ini bukan hanya sekali saja dilakukan,” ucap kepala satuan reserse kriminal AKP I Made Yogi Purusa Utama.

Kasat reskrim menambahkan bahwa mayat janin itu langsung di bawa ke rumah sakit untuk kepentingan autopsy. Sedangkan Tempat kejadian perkara disterilkan untuk dilakukan proses olah tempat kejadian perkara (TKP). Semua ini dilakukan semata-mata untuk kepentingan penyidikan.

Penulis & Publish : Rozian

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password