275Lt Miras CT Berhasil Di Amanakan Polres Bonebolango

Tribratanews.Polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna mempertahankan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Bonebolango, Jumat (10/3) lalu digelar razia kendaraan di jalan trans perbatasan kabupaten Bonebolango dan Bolmong selatan.

Dalam razia itu polisi mengamankan sebuah mobil karena kedapatan membawa minuman keras jenis cap tikus bsebanyak 4 kantong plastik dalam setiap kemasan plastik masing berisi 25 ltr (100ltr) milik sdr. Rio yang beralamat di desa Masiaga Kec. Bone.

Dari keterangan tersangka Rio Minuman keras tersebut berasal dari Kec.Motoling Kab. Minsel , Selanjutnya Pemilik dan Barang bukti miras dibawa ke Polsek untuk proses lebih lanjut oleh penyidik.

Kemudian pada hari Sabtu (11/3) sekitar jam 13.30 wita saat melakukan patroli kembali ditemukan 3 sak dalam kemasan yang sama ( 75 ltr ) minuman keras jenis cap tikus disamping pondok tidak berpenghuni di dekat perbatasan Bonbol dan Bolsel.

Sementara kendaraan maupun pelakunya akan kami proses sesuai aturan yang ada,” ujar Kapolres Akbp Wahyu Tri Cahyono Sik  sembari menyampaikan razia ini merupakan kegiatan rutin berjangka yang sering dilakukan Polres dan Polsek  khususnya pada moment hari libur untuk meminimalisir berbagai potensi kriminalitas.

Sehingga dalam 2 hari polres bonebolango berhasil mengamnakan  275  ltr miras jenis Cap Tikus.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Hardiyanti

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password