Piala Presiden 2017: 6000 Personil Aparat Gabungan dikerahkan untuk Amankan Pertandingan

Pertandingan Sepak Bola dalam rangka Piala Presiden 2017 dilaksanakan di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor di Wilayah Hukum Polres Bogor. Yang di Laksanakan pada Hari Sabtu dan Minggu Tanggal 11 dan 12 Maret 2017.

Aparat gabungan Polri, TNI, dan Instansi DLLAJ, Sat Pol PP, PMI, Damkar dikerahkan dalam mengamankan pertandingan bola ini. Total keseluruhan aparat pengamanan sebanyak 6000 personil.

a2

Pada tanggal 11 Maret 2017 dilaksanakan pertandingan antara Semen Padang VS Persib Bandung. Dan pada tanggal 12 Maret 2017 dilaksanakan pertandingan final antara PBFC VS Arema Malang.

Pengerahan aparat pengamanan sebanyak membutuh personil dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Polri, TNI dan panitia melakukan pemeriksaan terhadap badan dan barang bawaan pengunjung. Pengunjung tidak boleh membawa senjata api, senjata tajam, bahan peledak, spanduk bertuliskan provokatif, Laser Light, minuman keras, dan barang-barang yang dinilai dapat membahayakan diri maupun orang lain dan mengganggu jalannya pertandingan.

Penulis : Rima

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password