Cipta Kondisi Kamtibmas di Tabalong : Gelar Operasi Pekat Gabungan, Para Pelanggar Lalin Dapatkan Teguran Simpatik

FTHFTRRHTRtribaratnews.polri.go.id – Polres Tabalong, Jajaran Kepolisian Resort Tabalong melaksanakan kegiatan Operasi Pekat Gabungan dengan Kodim 1008 Tanjung dan Sat Pol PP Kabupaten Tabalong. Sabtu (11/03) jam 21.00 wita.

Dalam pelaksanaan ops pekat dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Fauzan Arianto, SH, S.Ik.

Sebelum memulai kegiatan, Kabag Ops memberikan arahan seluruh anggota agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, perhatikan keselamatan diri dan rekannya, tidak bersikap arogan  kepada masyarakat mari kita ciptakan kamtibmas Kabupaten Tabalong yang aman kondusif.

HUKYUUKYUsai arahan, anggota langsung melaksanakan kegiatan Ops pekat di depan Mapolres Tabalong dan juga melaksanakan kegiatan patroli ke tempat – tempat rawan terjadinya kriminalitas di kawasan Tanjung Expo Center dan Tabalong Bersinar Park Mabuun Kecamatan Murung Pudak.

Dalam kegiatan ops pekat tidak ditemukan adanya para pengendara yang kedapatan membawa barang – barang berupa narkoba dan senjata tajam, namun banyaknya pengendara yang diamankan satlantas tidak dilengkapi dengan surat menyurat. Sehingga para pelanggar lantas dikumpulkan dan diberikan arahan serta blangko teguran simpatik.

Selanjutnya dikegiatan patroli, petugas mensosialisasikan ops Simpatik Intan 2017 kepada para komunitas sepeda motor agar selalu tertib dalam berlalulintas dan juga mengimbau masyarakat agar tidak parkir kendaraan disembarang tempat da hindari penyalahgunaan narkoba maupun obat obatan terlarang serta miras.

Ops Pekat ini serentak dilaksanakan Polres Tabalong dan Polsek jajaran, sehingga dapat meminimalisir tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Tabalong. Tegasnya.

(Penulis : Donny, Editor : Iqbal96)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password