Hidup Sebatangkara dengan Kondisi Kesehatan Yang Memprihatinkan, Kapolsek Tanta Bantu Nenek Idup

tribratanews.polri.go.idNENEK IDUP2 – Polres Tabalong, Minggu (11/03/2017) sekitar jam 15.30 wita, Kapolsek Tanta Iptu Soebagiyo didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Tanta Ny. Syarifah Soebagiyo, Kanit Binmas Aiptu Abdul Gani dan Bhabinkamtibmas Desa Mangkusip Briptu Mulyadi melakukan kegiatan silaturahmi ke rumah Siti Sarah yang beralamat di Desa Mangkusip Rt.04 Kecamatan Tanta Kabupaten Tabalong.

Siti Sarah (100), nenek tua tersebut kesehariannya biasa dipanggil Nenek Idup oleh warga setempat. Nenek tua tersebut hidup sebatangkara, keperluan hidup sehari – harinya hanya berharap dari warga setempat yang peduli kepadanya.

Sesampai dirumah, Kapolsek bertemu Raihana (45) warga setempat yang selalu peduli menolong keseharian Nenek Idup serta melihat nenek terbaring lemah ditempat tidurnya yang beralaskan kasur yang tipis dan kusam.

Terimakasih bapak Kapolsek sudah menjenguk nenek, kondisi kesehatannya sangat memprihatinkan, nenek tidak bisa lagi melakukan aktivitas seperti makan, minum, mandi, buang air  serta lainnya, sehingga saya dan warga disini selalu peduli menolong nenek. Ungkapnya dengan nada sedih.

Sebaliknya, Kapolsek pun mengucapkan terimakasih kepada Raihana serta warga Desa Mangkusip sangat peduli kepada nenek, kita memang harus tolong menolong terhadap sesama dan mohon bantuan yang kami berikan ini diterima, semoga bermanfaat buat kebutuhan nenek sehari hari. Mari kita do’akan nenek selalu sehat. Kata Kapolsek.

(Penulis : Donny, Editor : Iqbal96)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password