Pengendara Astrea di Baureno Luka Berat Setelah Tabrak L 300

Tribratanews.polri.go.id : – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur Bojonegoro – Babat, turut Desa Sraturejo Kecamatan Baureno, petang ini, Sabtu (11/03/2017) pukul 18.15 WIB.  Kecelakaan ini melibatkan mobil pikap L 300 bernomor polisi S 9435 AL danKorban laka di Bojonegoro motor Honda Astrea nopol K 3384 AN.

Diketahui, pengemudi L 300 adalah Moh Ali (35) warga Desa Blongsong RT 07 RW 04 Kecamatan Baureno. Sementara pengendara Honda Supra adalah Robet Wahyudi (24) warga Desa Ngareng Sawahan RT 38 rw 04 Kecamatan Cepu (Blora).

Kapolsek Baureno AKP Mashadi menerangkan, kejadian bermula dari pengemudi L 300 Moh Ali yang melaju dari barat ke timur. Sesampai di TKP, di pertigaan, Moh Ali hendak belok ke kanan. Dia juga sudah menyalakan lampu sein pertanda hendak belok, namun dari arah timur ke barat muncul Robet Wahyudi dengan Honda Astreanya yang berkecepatan tinggi.

“Akhirnya berbenturan. Pengendara Astrea mengalami luka di bagian kepala, patah tulang tangan kiri dan kaki kiri,” kata AKP Mashadi.

Korban dilarikan kePuskesmas Baureno segera. Sementara kerugian materi akibat kejadian ini ditafsir sebesar Rp 6 juta. Barang bukti saat ini diamankan di Mapolsek Baureno, sementara kejadiannya diserahkan ke Unit Lakalantas Satlantas Polres Bojonegoro untuk ditangani lebih lanjut.

“Kami imbau ya hati – hati lah, semua warga kalau berkendara di jalan raya, baik roda dua maupun empat. Utamakan keselamatan,” kata AKP Mashadi berpesan melalui media ini.(atong/Yud hms)

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password