Gowes Kompas Bike Diikuti Gubernur Jateng, Kakorlantas Polri dan Ribuan Bikers di Borobudur

8cdf16d4-972a-4d7f-9c14-1f66373a14c3

Tribratanews.polri.go.id, MUNGKID – Rombongan Gowes dalam rangka Kompas Bike 2017 telah memasuki finish di Lapangan Lumbini Taman Wisata Candi Borobudur, Magelang tapat pukul 15.00 wib, ( 11/3)

Gowaes dengan start dari Purwokerto melintas jalur Banjar Negara- Wonosobo-Temanggung- Magelang,  Dalam Gowes tersebut telah di Ikuti oleh Kepala Korp Lalulintas Polri Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa,MM dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, beserta peserta yang lain kurang lebih 200 peserta.

Setibanya di Lapangan lumbini di sambut oleh Kapolres Magelang AKBP Hindarsono ,SH,SIK, M.Hum beserta jajaran, serta Assisten 1 Pemda Kabupaten Magelang Drs. Eko Triyono,dan tamu undangan yang lainya.

Dalam kesempatan tersebut telah di serahkan bantuan Tangki Pemadam kebakaran dari Bank Jateng kepada Damkar Kabupaten Magelang oleh Gubernur Jawa Tengah yang diterima Bupati di Wakili oleh Assisten 1  Drs. Eko Triyono.

8f208683-e43d-41c5-b941-5f6470c8835bGubernur Ganjar pranowo saat di minta  komentarnya tentang pelaksanaan Gowes Kompas Bike 2017 ini menerangkan dengan pelaksanaan Giat Gowes kompas ini kami ucapkan terima kasih dengan kegiatan ini  guna mengawinkan antara  olah raga  dan pariwisata, jalur yang dibuat tidak hanya sekedar sepedaan namun pesan wisata dan peserta juga dari unsur investor serta warga amerika yang konswen dalam pariwisata, sehingga bisa mengenal jawa tengah dan bisa menjual pariwisata wilayah Jawa Tengah, dengan sepeda ini juga untuk mengecek jalur yang sedang di bangun dan mau dibangun, kata Ganjar.

Selama perjalanan memasuki wilayah Polres Magelang telah mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari personil Sat lantas Polres Magelang beserta Polsek yang di lalui.

Ass Selamat siang ijin melaporkan pada hari Sabtu tanggal 11 Maret 2017 pukul 15.00 wib bertempat di Lapangan Lumbini dalam rangka Kompas Bike 2017 yang di ikuti peserta Kl 200 orang telah berlangsung Penyerahan CSR 1 Unit Damkar dari Bank Jateng ke Pemda Kab.Magelang.

Bantuan tersebut  diserahkan oleh Gubernur Jateng Bapak Ganjar Pranowo kepada Bupati Magelang yang diwakili Asisten 1 Pemda Kab.Magelang Bpk.Drs.Eko Triyono.

Peserta malam ini beristirahat di hotel Puri Asri Kota Magelang guna melanjutkan perjalanan pagi harinya menuju semarang dengan menempuh jarak 336 km.

 

Penulis : Wahyu Humas Res Magelang.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password