Final Piala Presiden 2017 : Kapolda Jatim Lepas 40 Bus Suporter Arema ke Bogor

Tribratanews.polri.go.id: Kompetisi sepak bola piala Presiden 2017 telah menghantarkan tim kesayangan Arek Malang masuk partai final, yang akan digelar di stadion Bogor dan disaksikan langsung oleh Presiden RI Bapak Djoko Widodo.kapolda lepas aremaniak ke bogor

Kebanggaan ini berdampak antusiasme suporter fanatik Aremania/Aremanita untuk mensuport langsung tim kesayangannya ke Bogor, 40 unit bus menghantarkan Aremania/Aremanita.

Kapolda Jawa Timur Irjen Machfud Arifin saat memberangkatkan suporter, Sabtu (11/3/2017) berpesan jaga ketertiban, jangan terpancing dengan hal-hal yang memprovokasi, Aremania merupakan suporyer terbaik di Indonesia, pertahankan itu.

Setelah memberi arahan, bersama Forpimda Kota Batu, Kapolda didampingi Kabid Humas Kombes Frans Barung Mangera secara simbolis memberangkatkan dengan mengangkat bendera Arema, “berangkat selamat, pulang selamat”.

Rombongan yang diangkut 40 unit Bus, dikawal oleh 3 kompi pasukan Polri terbagi menjadi 4 kelompok pemberangkatan, masing masing terdiri 10 unit bus pengangkut suporter Arema dikawal Patwal Lantas dan 1 bus petugas penganan dari Polri. (mbah/bt)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password