Dukung Ops Simpatik, Sat Sabhara Polres Sarmi laksanakan Razia dan Patroli

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Sarmi – Operasi Simpatik Matoa 2017 memasuki hari ke 10, banyak teguran yang dilaksanakan oleh Satuan Lantas Polres Sarmi. Hal ini didukung oleh Satuan Sabhara Polres Sarmi dengan melaksanakan Razia dan Patroli, Jumat (10/03/2017) malam.

Razia dan Patroli dilaksanakan di depan Pos Patroli Sat Sabhara Polres Sarmi dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Sarmi AKP Novilus T. Yoku bersama anggota Patroli Sat Sabhara Polres Sarmi dengan sasaran pengendara R2 yang tidak menggunakan kelengkapan Berlalu lintas

Tujuan dilakukan Razia dan Patroli ini selain mendukung Ops Simpatik Matoa 2017, juga mencegah premanisme.

“Selain menekan jumlah pelanggaran berlalu lintas juga untuk menekan angka kriminalitas terhadap gangguan Sitkamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Sarmi,” jelas Kasat Sabhara.

Dari hasil pelaksanaan Razia masih ditemukannya  pengendara yang tidak menggunakan helm dan mendapat teguran secara lisan, sedangkan hasil patroli masih ditemukan adanya Pemuda yang masih mengkonsumsi minuman beralkohol, kemudian diminta pulang agar tidak mengganggu ketertiban masyarakat pada malam hari.

Penulis  : Humas Polres Sarmi
Editor    : Iqbal96
Publish  : Rein

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password