Kejurnas Inkanas Kapolri Cup 2017 : DKI Juara Umum

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng, Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Condro Kirono, M.M, M.HUM didampingi Wakapolda Jateng beserta Pejabat Utama Polda Jateng hadiri upacara penutupan Kejuaraan Nasional Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Piala Kapolri ke VII digelar di GOR Wujil, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah yang berlangsung dari tanggal 9-11 Maret 2017.

Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Condro Kirono, M.M, M.Hum., menutup Kejurnas INKANAS Kapolri Cup 2017

Dalam sambutannya Kapolda Jateng menyampaikan terima kasih kepada para panitia, wasit dan pelatih yang telah mendukung terselenggaranya acara Kejurnas Inkanas di Jawa Tengah sehingga dapat memberikan pengalaman kepada para atlit karate untuk mengasah kemampuannya agar dipersiapkan dalam mengikuti kejuaraan baik tingkat Nasional maupun Internasional.

Setelah tiga hari kejurnas INKANAS ini berlangsung, sebagai juara pertama adalah kontingen dari DKI Jakarta dengan 18 emas, 12 perak, 32 perunggu. Juara dua diraih oleh kontingen Jawa Barat
dengan medali 16 emas, 17 perak, 24 perungu dan juara umum ketiga adalah Sumut dengan perolehan medali 16 emas, 7 perak dan 12 perunggu.

“Selamat kepada peraih mendali, teruslah berlatih, tetap semangat dan jangan menyerah sehingga dapat meraih prestasi yang mampu membawa tim Nasional Indonesia berjaya di pentas olah raga internasional, ” tutup Kapolda Jateng.

Penulis : Daniel

Editor : Iqbal96

Publisher : Wagiman DTT/WAP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password