Serah Terima Jabatan Waka Polresta Surakarta AKBP Hariadi Kepada AKBP Andi Rifai

IMG-20170311-WA0059
Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta. Yang pergi meninggalkan kesan yang datang memberinharapan begitulah kira kira ucapan yang pas acara serah terima jabatan Waka Polresta Surakarta AKBP Hariadi kepada AKBO Andi Rifai. Upacara serah terima jabatan Waka Polresta Surakrta dilaksanakan Sabtu tanggal 11 Maret 2017 pukul 08.00 s/d 08.30 wib bertempat di Halaman Polresta Surakarta Jalan Adisucipto No. 2 Surakarta. Upacara serah terima jabatan Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Surakarta dari Pejabat lama AKBP Hariadi SH. SIK. MH. kepada pejabat baru AKBP Andy Rifai SIK MH dengan Irup Kapolresta Surakarta Kombes Pol Drs. Ahmad Luthfi.S.H.S.ST.M.K. Komandan Upacara : AKP Made Rai Ardhana Wakasat Lantas Polresta Surakarta. Perwira Upacara Kompol Sisraniwati Kabag Sumda Polresta Surakarta
Upacara dengan pasukan : 1 SST Pamen, 2 SST Pam, 1 SST Korps Musik , 1 SST Brimob, 2 SST Lantas, 2 SST Sabhara, 2 SST Polwan, 1 SST Intel, 1 SST Reskrim, 1SST gabungan narkoba dan Tahti, 1 SST Bhabinkamtibmas dan 1 SST PNS Polri.
Kapolresta dalam sambutanya mengatakan : Dalam organisasi pergantian pejabat merupakan suatu hal yang wajar dan harus dilakukan dengan tujuan untuk memperluas pengalaman dan wawasan tugas bagi yang bersangkutan meningkatkan disamping untuk demi dinamika organisasi terpeliharanya kinerja organisasi yang merupakan bagian dari program pembinaan, baik di bidang organisasi maupun bidang personel. Saya ingatkan bahwa wilayah hukum Polresta Surakarta merupakan barometer nasional dan memiliki keunikan yang berbeda dengan Polres yang lain, baik bidang politik ekonomi dan budaya sehingga setiap gejala sosial yang muncul dan berdampak negatif perlu penanganan yang cepat, tepat sehingga tidak akan terjadi bentuk gangguan kamtibmas yang meresahkan masyarakat.
Kepada AKBP Andy Rifai SIK MH saya ucapkan selamat datang, saya yakin dengan bekal pengalaman yang saudara miliki tentu akan mampu mendukung penyesuaian diri dalam pelaksanaan Tugas sebagai wakapolresta Surakarta. Kepada pejabat lama AKBP Hariadi SH SIK MH. saya ucapkan terima kasih atas pengabdian tak tertabatas selama menjabat waka dan selamat atas promosi jabatab sebagai Dosen Utama PTIK/STIK, semoga ditempat tugas yang baru mendapatkan keberhasilan sesuai tugas dan tanggung jawabnya. Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada ibu Hariadi yang selama ini telah mendampingi suami dengan baik sehingga suami mendapatkan promosi jabatan.
Promosi dan mutasi jabatan ini berdasarkan : 1.Surat Telegram Kapolri Nomor : ST / 335 / III / 2017 tanggal 2 Maret 2017 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan polri.
2.Surat Telegram Kapolresta Surakarta Nomor : ST / 141 / III / 2017 tanggal 7 Maret 2017 tentang pelaksanaan serah terima jabatan di lingkungan Polresta Surakarta.
Selesai up AKBP Hariadi mendapat ucapan selamat dari seluruh anggota dengan saling berjabat tangan. Rangkaian acara selanjutanya acara lepas kenal pada malam harinya pukul 19.00 Wib di Ballroom Hotel Novotel Surakarta Jl. Slamet Riyadi Surakarta.
Selama berlangsungnya kegiatan upacara serah terima jabatan berjalan lancar, aman, dan tertib.
Penulis : Sumarjo
Editor : Kang Iqbal96
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password