Kasus Pencabulan di Kediri : Gadis Belia Digilir 3 Pelaku Berhasil Ditangkap

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Nasib memilukan dialami Melati (16) bukan nama sebenarnya. Kamis (9/3) Gadis belia asal Kabupaten Kediri ini dicabuli  3 orang laki-laki secara bergiliran. Ketiga pelaku kini diamankan di Polres Kediri. Mereka adalah DS (19), IH (24) dan MF (26) warga Kecamatan Kras Kabupaten Kediri,

Peristiwa memilukan ini bermula saat korban dipaksa minum minuman keras oleh ketiga pelaku hingga akhirnya korban teler, melihat kondisi korban yang tak berdaya  satu persatu pelaku melakukan perbuatan yang tak sepantasnya dilakukan yaitu mencabuli korban secara bergiliran.

Setelah melampiaskan hasratnya, ketiga pelaku mengantar korban pulang. Namun tidak sampai didepan rumah melainkan di ujung jalan rumah korban.

Korban yang saat itu sudah ditunggu oleh keluarganya karena pulang larut malam membuat keluarganya curiga. Setelah ditanya keluarganya korban menceritakan kejadian yang telah dialami, mendengar pengakuan korban, pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kras Polres Kediri.

Tak menunggu lama Unit Reskrim Polsek Kras langsung melakukan pencarian dan berhasil menangkap ketiga pelaku yang saat itu berada dirumahnya masing masing.

“Ketiga pelaku kami amankan di rumahnya masing-masing. Dan saat ini ketiga pelaku kami limpahkan ke unit PPA Sat Reskrim Polres Kediri beserta barang bukti pakaian milik korban,” terang Kapolsek Kras AKP Muklason, Jumat (10/3). (*)

Penulis : PID Polres Kediri

Editor : Pak Ikbal 96

Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password