Melalui Medan yang Terjal dan Berlumpur, Kapolda Berikan Tali Asih Pada Masyarakat Terpencil

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Kapolda Sumsel Irjen Pol.Drs. Agung Budi Maryoto M.Si dalam kunjungan kerjanya ke OKU Selatan melakukan bhakti sosial mengeliling Desa Segigok Raya Kecamatan Warkuk Ranau Selatan Kabupaten OKU Selatan dengan menggunakan motor trail. Jumat (10/3)

Ikut ambil bagian pada bakti sosial ini Ka SPN Polda Sumsel, Kasat Brimob Polda Sumsel, Dir Intel Polda Sumsel, Kors Spripim, Bupati OKU Selatan,Wakil Bupati, Dandim 0403 OKU, Club Motor (Muara Dua Trail Adventure) berjumlah 19 orang, Club Triad 5 orang, Perwira Polres OKU Selatan 6 orang, Tim Sweeper dan Mekanik 5 orang.

Rombongan melintasi medan / jalur trail yang terjal dan tak jarang menemui jalur yang berlumpur dengan melalui Desa Gunung Raja, Desa Buay Pemaca sebelum sampai ke tujuan di Desa Segigok Raya.

Kapolda mengatakan tujuan bhakti sosial ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dari Polri khususnya Polda Sumatera Selatan dan jajaran kepada masyarakat yang tinggal di desa yang sulit dijangkau dengan menggunakan ranmor roda empat.

Disamping melaksanakan bakti sosial, Kita juga bisa memantau situasi kamtibmas dibeberapa desa yang kita lewati. Dengan hadirnya Polri di tengah – tengah masyarakat, kita berharap Polri makin dicintai dan masyarakat tidak ragu untuk melaporkan atau memberi informasi kepada Polri, ujar Kapolda.

Setelah bakti sosial dilaksanakan rombongan kembali melanjutkan dan menyelesaikan jalur Trail dengan tujuan akhir Villa Pusri Danau Ranau OKU Selatan untuk beristirahat.

 

Penulis : Yulius

Editor   : Iqbal 96

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password