Polres Lampung Barat Menggelar Bhakti Sosial Bersama Masyarakat Setempat

IMG_0351

Tribratanews.polri.go.id ,POLRES LAMPUNG BARAT, Jajaran Polres Lampung Barat bersama masyarakat pekon watas dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara yang ke-71 tanggal 1 Juli 2017 mendatang menggelar bakti sosial dengan cara membersihkan masjid Polres Lampung Barat pada sabtu 11/03/17 pukul 08.30 wib.

IMG_0336

Bhakti sosial yang dipimpin Langsung Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Kemala,S.IK.M.M., didampingi Wakil Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Komisaris Polisi Sukandar,SH. bersama pejabat Utama dan Angggota Polres lambar serta Masyarakat setempat.

Pada saat apel pagi Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat AKBP Andy Kemala, S.Ik.,M.M membagi tugas anggota untuk tempat-tempat lokasi yang mau di bersihkan, dengan maksud agar hasil kinerja dapat dilaksanakan dengan baik sesuai apa yang kita harapkan.

IMG_0366

Karena masjid Al-Ikhlas tersebut sedang di renovasi banyak material gempuran di dinding dan potongan kayu yang harus di bersihkan sehingga kebersihan dilingkungan masjid selalu tetap terjaga.

Kegiatan bakti sosial Polres Lampung Barat bersama masyarakat ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi supaya keakaraban anggota polri dan masyarakat terus terjaga dan harapan polisi dan masyarakat yang peduli terhadap kebersihan lingkungan terutama di tempat-tempat ibadah terus terjaga.

Dalam pembersihan tersebut anggota Polres Lampung Barat dan Masyarakat membawa alat kebersihan berupa Skop, Cangkul, sapu lidi,sabit, Golok, dan Roli untuk membersihkan material gempuran material dinding dan kayu, serta untuk memangkas pohon dan merapikan bunga.

WhatsApp Image 2017-03-11 at 10.59.39

Material gempuran dinding dibuang untuk menimbun jalan yang berlubang dengan menggunakan roli, sedangkan material kayu di angkut dengan menggunakan kendaraan truck dalmas serta 3 kendaraan R4 milik masyarakat setempat.

Sampah yang ada dillingkungan masjid tersebut di kumpulkan kemudian diangkut dengan kendaraan R4 di buang di jurang dengan tujuan sampah yang sudah dikumpulkan tidak berhamburan kemanan-mana.

Laksanakan kegiatan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab dan jadikan kegiatan ini sebagai ladang amal agar berkah dan mendapat ridho dari allah Subuhanahu Wataalah,” ucap Kapolres Lambar.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Iqbal96

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password