Narkoba di Pasaman Barat : Simpan Ganja di Helm, 2 Pelaku Ditangkap

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, 2 orang pelaku yang diduga menjual narkoba jenis ganja berhasil ditangkap tim gabungan Sat Narkoba dan Satlantas Polres Pasaman Barat, Jumat (10/3) malam sekitar pukul 21.30 wib.

IMG-20170311-WA0139

Kedua pelaku adalah I (18) warga Air Meruap Sigunti Nagari Kinali dan S (21) warga Kampung Jurai Nagari Kinali, mereka ditangkap di Batang Umpai Nagari Kinali Kec. Kinali Kab. Pasbar.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Joko Ananto, S.Ik mengatakan kedua pelaku ditangkap saat tim gabungan mengadakan razia.

“Pelaku ditangkap tim gabungan Lantas dan Narkoba saat menggelar razia dengan mengedepankan Operasi Simpatik, saat diperiksa ternyata di dalam helm pelaku ditemukan satu bungkus plastik berisikan daun ganja kering”, ujar AKBP Joko Ananto.

Kronologis penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa akan adanya sepeda motor yang membawa ganja melewati tkp, saat dilakukan pemeriksaan ditemukan satu bungkus plastik daun ganja yang disimpan di helm pelaku.

Selain itu petugas juga mengamankan barang bukti lainnya yakni 3 buah HP, satu unit sepeda motor merk Honda CBR, dan uang tunai Rp 200 ribu rupiah. (*).

Penulis : R. Fauzi
Editor : M. Iqbal96
Publish : Humas Polda Sumbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password