Sadis, Pemuda Ini Aniaya Nenek – Nenek Demi Beli Alkohol Dan Zenith

ilustrasi-bacok-warga-desa-guluk2-539x360

tribratanews.polri.go.id, Polres HSS- Sabtu ( 11 / 03 ) “Khilaf” itu kata yang terucap oleh MDI (17) ketika dimintai keterangan  mengenai alasannya melakukan penganiayaan terhadap korban Hj. Fiah (90) warga desa Pandan Sari Kec. Daha Selatan Kabupaten HSS pada Kamis malam (9/3/2017).

MDI diciduk aparat dirumah keluarganya di desa Pandan sari Kec. Daha Selatan Jumat siang (10/3/2017) ranpa ada perlawanan dari pelaku.

Dari keterangan Pelaku, ia mengaku berniat untuk mencuri dirumah korban, akan tetapi saat berada didalam rumah, korban yang mendengar suara orang berjalan kemudian terbangun. Melihat hal tersebut pelaku yg merasa ketakutan kemudian mengambil sebilah parang yg berada didalam rumah kemudian menganiaya korban. Akibatnya korban mengalamai luka yang cukup parah ditangan dan dada.

WhatsApp Image 2017-03-10 at 18.40.49

Kepada Anggota Polsek Daha Selatan, pelaku mengaku hasil curian nantinya akan dia gunakan untuk membeli alkohol dan obat Carnophen.

Kapolres HSS Akbp Sukendar Eka Ristyan Putra, S.iK melalui Kasubbag Humas AKP Agus Winartono membenarkan penangkapan pelaku penganiayaan MDI di rumah keluarganya.

” Saat ini Pelaku sedang dalam pemeriksaan Polsek Daha Selatan, untuk barang bukti parang yang digunakan pelaku sedang dicari , karena pelaku membuangnya setelah menganiaya korban ” Ungkap Akp Agus Winartono.

 

Penulis : Johan

Editor.  : Kang Iqbal

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password