Kasus KDRT di Sikka NTT : Korban Pingsan Usai Dipukul Pelaku

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Naas menimpa Seorang ibu rumah tangga yang bernama Sisilia Nita (44) warga Desa Koting B, Kec. Koting, Kab. Sikka NTT dimana ia tidak sadarkan diri (pingsan) usai dipukul oleh suaminya berinisial DN (52) di dalam rumah mereka pada hari Senin petang (16/3/2017).

Mendapat laporan tersebut, jajaran Polsek Nelle bersama Polsubsektor Koting yang dipimpin oleh Kanit I SPK Polsek Nelle Bripka I Wayan Supartika langsung menuju ke TKP guna membantu mengevakuasi Korban ke Puskesmas Nita dan menangkap Pelaku DN.

IMG-20170306-WA0293

Dari keterangan sementara Pelaku DN bahwa, ia memukul korban yang adalah istrinya tersebut sebanyak satu kali dengan menggunakan tangan dan mengenai bagian belakang telinga kanan korban. Akibat pukulan keras tersebut, korban langsung jatuh tidak sadarkan diri (pingsan) dan kemudian dibawa ke Puskesmas Nita untuk mendapatkan pertolongan medis.

Pelaku DN mengaku memukul korban karena ia kesal terhadap korban sebab saat pelaku menanyakan kepada korban apa anak-anak sudah makan atau belum, namun korban menjawabnya dengan suara nada tinggi, sehingga ia emosi lalu memukul korban.

Kini, Kasus KDRT tersebut telah ditangani oleh Polsek Nelle guna proses hukum selanjutnya.

Penulis : Polres Sikka

Editor : Kang Iqbal

Publish : Zul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password