Semua Ungkapan Keluar Saat Santai

Tribratanews.polri.go.id -Ditengah kesibukan menjalankan tugas rutin pada instansi pemerintah yang seperti tiada henti bisa menimbulkan perasaan tegang, karena itu pagi ini dilaksanakan kegiatan sepeda santai (gowes) oleh Polres Tuban dengan mengundang instansi lain seperti Pemkab, Kodim, Lapas, Kompi Senapan, Kantor Pajak dan Kantor BRI,  start pukul 07.30 di Mapolres Tuban. Jum’at (10/3/2017)kapolres gowes sama bupati tuban

Kegiatan yang diikuti kurang lebih 200 peserta itu mengambil rute di wilayah kota dan Semanding, acara yang begitu rileks dan guyub itu berakhir dengan sarapan pagi, mendengarkan musik elekton dan joget sambil saweran.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Ir. Noor Bahar Husein menyatakan, “Tujuan kita gowes adalah agar semua komponen di Tuban diharapkan bersinergi dalam menjaga kondisi yang kondusif, dibarengi rasa kebersamaan sehingga semua program, keinginan dan tujuan yang ingin kita raih bersama terutama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat akan tercapai”, ungkapnya.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Tuban sangat berterima kasih atas inisiatif melaksanakan gowes bersama dan dua mingguan lagi kita laksanakan di Pemkab”, imbuhnya.

Pada kesempatan itu pula Kapolres Tuban, AKBP Fadly Samad menyatakan, “Saat saya ada acara di Pemkab bersama bapak Bupati, pak Dandim dan Kajari, saya menyampaikan bagaimana kalau kita sering ketemu tapi tidak dalam lingkup formal saja, mungkin dengan olah raga bersama, jalan, gowes atau tennis, itu bisa kita jadikan sarana komunikasi. Biasanya bila dilakukan dengan santai maka kita bisa keluarkan semua ungkapan”, tuturnya.

“Contoh saat penangkapan arak, saya telpon pak Bupati dan akhirnya beliau datang, untuk masuk ke lokasi kita harus masuk gorong2 yang sempit, disitu pak Bupati menyampaikan, Ternyata dilapangan susah ya pak Kapolres”, ungkap Kapolres menirukan Bupati.

“Dari situ ada hikmahnya, akhirnya beliau memanggil Kepala Satpol PP, diperintahkan ada perubahan anggaran mulai bulan Tujuh untuk membantu tugas2 polisi, seperti penangkapan arak dan operasi kepolisian tertentu”, tambahnya. (ch/edy/hms).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password