Razia Cipta Kondisi, Polsek Wanasari Brebes Amankan Miras Berbagai Merek

Tribratanews.go.id – Jajaran Kepolisian Sektor Wanasari, Polres Brebes, Jawa Tengah, melaksanakan razia miras di beberapa tempat wilayah Kecamatan Wanasari guna menindaklanjuti keresahan masyarakat akibat peredaran miras oplosan yang banyak memakan korban jiwa.

Kanit Reskrim Polsek Wanasari Ipda Budi Supartoyo, memimpin pelaksanaan razia miras yang dilakukan pada Selasa (13/12/2016).

“Sesuai perintah pimpinan, razia ini saya pimpin langsung dengan melibatkan anggota Reskrim, Intelkam dan SPK. Diharapkan razia miras ini mendapatkan hasil yang maksimal,” ujar Budi.

Dalam kesempatan ini, petugas melaksanakan razia di sejumlah tempat yang sering menjual miras, yaitu warung dan toko kelontong.

Dari hasil razia yang digelar di toko kelontong milik M (75), Polisi berhasil mengamankan barang bukti miras berbagai merek, seperti AOB dan AOK.

“Kami akan terus gencar melakukan operasi miras menjelang tahun baru 2017. Kali ini razia miras dilakukan di daerah Klampok, dan tak menutup kemungkinan menyisir daerah-daerah lainnya. Operasi miras tersebut akan terus dilaksanakan secara rutin guna menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang peringatan Natal dan pergantian tahun,” imbuhnya.

Ia juga mengimbau kepada penjual miras tersebut agar tidak mengulangi perbuatannya lagi menjual minuman keras.

“Pihak Polsek Wanasari akan melakukan tindakan tegas sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ungkap Kapolsek.

[Humas Polres Brebes]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password