Terpesona Inovasi Polres Bojonegoro, Polres Kampar Lakukan Study Banding

Tribratanews.polri.go.id : – Terpesona dengan inovasi pelayanan publik berbasis IT yang dimiliki Polres Bojonegoro, Polres Kampar Polda Riau melakukan kunjungan Studi Banding ke Mapolres Bojonegoro, Jum’at (10/03/2017).Polres Bojonegoro

Rombongan berjumlah 4 personil dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi dan disambut oleh Wakapolres Bojonegoro Kompol Andrian Pramudianto.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Andrian mengajak tim untuk berkeliling setiap ruangan mako untuk ditunjukkan ruang pelayanan publik, mulai dari ruang Sitipol, Media Center, dan ruang Parama Satwika yang di dalamnya digunakan untuk monitor mulai dari CAS (crime alarm system), BTMC (bojonegoro traffic management center) dan panel data digital epolice.

Sebelum tim ditemui Kapolres Bojonegoro, Kompol Andrian memaparkan tentang Aplikasi CAS dan memaparkan panel data epolice kepada Kapolres Kampar bersama tim.

“Karena Bapak Kapolres ada undangan peresmian Kantor Kejaksaan Negeri Bojonegoro, jadi kita yang menyambut tim dari Polres Kampar,” tutur Kompol Andrian pada kami.

Sementara Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro yang baru datang dari undangan peresmian Kantor Kejaksaan Negeri Bojonegoro langsung menyambut tim Polres Kampar, menurutnya kunjungan yang dilakukan oleh Polres Kampar dimaksudkan menjalin silaturrahmi dan untuk mengetahui lebih dalam mengenai program unggulan inovasi Polres Bojonegoro mulai dari CAS dan panel data digital epolice.

“Kunjungan dari Polres Kampar tidak lain adalah untuk silaturrahmi dan untuk mengetahui lebih dalam mengenai inovasi unggulan kita,”tutur AKBP Wahyu S Bintoro.

Kapolres Kampar yang memimpin tim terlihat sangat tertarik dengan program dan inovasi yang dimiliki Polres Bojonegoro, dari perbincangan yang kami dengar, terlihat Kapolres Kampar ingin mengadopsi inovasi Polres Bojonegoro untuk dibawa ke Kampar Riau.

“Kalau dibolehkan anggota-anggota inovator di Polres Bojonegoro ini kita culik ke Kampar untuk kita adopsi semua program inovasi Polres Bojonegoro,” canda Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi.(ch/edy.hms).

Admin Polri56608 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password